Dios Puede Darte Verdadera Paz

MELURUSKAN RAMBUT TANPA REBONDING

Nich teman ada tips cara meluruskan rambut tanpa rebonding,murah meriah. ini juga hasil dari copy paste jg lo, aq cuma neruskan aja he he

Cara meluruskan rambut tanpa
rebonding

dengan hanya bermodal kurang dari Rp.
5000 saja???

Nih caranya :

Pertama siapin alat dan bahan..!!!

1. Deterjen. tapi jagan pake' sembarang
deterjen, harus deterjen attack yang
pink(softener) harganya di pasaran
paling murah 500 rupiah

2. Kapur gamping(yang bisanya dipake'
buat membangun rumah). sekarungaya
cuma Rp. 3000 maksimal

3. Air. jangan pake' air iur, air seni, ato air
susu. ntar rambut elo malah jadi sarang
seni bro! Pake aja air putih yang bersih
masak pakek beli sagala khan gratis...!!!

Itu aja bahannya, sekarang kita bahas
soal alatnya. alt yang harus digunakan
antara lain;

1. sikat gigi ( yang jelek aja, trus habi
dipake' jngan dipake' buat sikat gigi lagi.
loe mau gigi loe jadi hilag semua??)

2. wadah buat mencampur semua bahan

3. takaran. kmoe bisa pakek takaran
susunya adek bayi kamu. terserah sih
mau pake' apaan

Nah, inilah saat yang kita tunggu-tunggu.
cara membuat ramuannya;

1. campurkan bahan attack dan kapur
gamping dengan perbandingan kapur 2 :
attack 1. lalu tambahkan sedikit air
jangan sampai terlalu encer. lebih baik
;gi kalo' sedikit keras.

2. oleskan ke rambut secara searah dan
merata, angan sampai terkena kulit.
karena akan menyebabkan luka.

3. tunggu hinggan ramuan itu mengering.
lebih kurang 20 menit. nah, sambl nunggu
enaknya kalo sambil ngeliatin foto-foto
artios idola kamu, salah satunya adalah
aku. iya khan ??

4. setelah sudah kering, kamu tingal ne-
bilasin rambut kamu itu sampai bersih llu
kmu keramasin deh pake shampo.

emang sih rasanya rambut kamu bakalan
sediki kerasa kesat banget tapi sntai je'
kamu bisa ngasih sari lidah buaya biar
rambut kmu sedikit terobati.

<=back| home